Temukan Asuransi Anda Sekarang

Tanya Langsung

Excellent Care Plus Generali: Asuransi Kesehatan Premium Terjangkau

bedah produk asuransi Excellent Care Plus Generali, dijamin Anda puas!

Excellent Care Plus Generali adalah asuransi kesehatan yang cocok untuk keluarga serta mereka yang lanjut usia. Bagi Anda yang sudah dewasa dan ingin berbakti kepada orang tua, masih bisa lho bawa orang tua berobat ke luar negeri dengan biaya yang ekonomis!

Produk asuransi kesehatan Excellent Care Plus Generali merupakan salah satu produk yang banyak dicari nasabah kami. Selain fasilitas rawat inap & ICU tanpa batasan hari dan premi terjangkau, ada berbagai poin menarik lainnya. Jika Anda penasaran dengan produk yang satu ini, simak beberapa poin penting berikut mengenai Excellent Care Plus dari Asuransi Generali!

  1. Ada 6 Jenis Produk Excellent Care Plus Generali
  2. Premi Terjangkau
  3. Kemoterapi & Cuci Darah Tanpa Rawat Inap
  4. Termurah untuk ke Malaysia dan Hong Kong
  5. Cashless di Dalam dan Luar Negeri
  6. Angka Plan Kamar yang Lebih Besar
  7. Bukan Asuransi Murni
  8. Jangka Pertanggungan Fleksibel
  9. Batas Tahunan yang Memadai
  10. Jaringan terbesar di Indonesia (AdMedika)
  11. Tidak Ada Masa Tunggu COVID-19

1. Ada 6 Jenis Produk Excellent Care Plus Generali

A group of turtles on a wood surfaceDescription automatically generated with low confidence

Excellent Care Plus dari Asuransi Generali bukan merupakan satu jenis produk. Ada 6 jenis program perlindungan yang dapat Anda pilih, sesuai kebutuhan Anda. Keenam tipe ini adalah Bronze, Silver, Gold, Diamond, Titanium, serta Platinum. Sudah pasti, semakin tinggi tipenya (tipe Platinum adalah yang tertinggi), semakin besar juga preminya. Tapi, manfaatnya juga semakin prima.

Tipe Bronze adalah yang paling ekonomis, dimana nasabah mendapatkan kamar rumah sakit dengan 4 tempat tidur. Tipe Silver memungkinkan nasabah menggunakan kamar dengan maksimal 2 tempat tidur. Sementara, tipe Gold ke atas menyediakan fasilitas satu tempat tidur untuk nasabah.

2. Premi Terjangkau

Excellent Care Plus Generali memiliki premi terjangkau. Simak info lengkapnya disini

Untuk usia 30 tahun, premi per bulan dimulai dari sekitar Rp 650.000. Sementara, untuk usia 50 tahun, premi per bulan mulai dari Rp 1.285.000. Keduanya adalah premi untuk Excellent Care Plus jenis Silver. Dengan premi ini, nasabah berhak mendapatkan perlindungan hingga usia 95 tahun. Premi yang sangat menarik ini menjadikan Excellent Care Plus salah satu produk Asuransi Generali yang paling banyak dicari.

3. Kemoterapi & Cuci Darah Tanpa Rawat Inap

excellent care plus: kemoterapi dan cuci darah tanpa rawat inap

Manfaat yang satu ini benar-benar terasa manfaatnya untuk para nasabah Excellent Care Plus Generali, terutama di saat pandemi. Seperti yang kita ketahui, rumah sakit penuh saat wabah melanda. Karenanya, kamar-kamar rumah sakit benar-benar diperuntukkan untuk mereka yang sangat membutuhkan.

Dengan Excellent Care Plus, nasabah bisa melakukan pengobatan radioterapi, kemoterapi, maupun cuci darah tanpa harus menginap! Penggantiannya pun tetap sesuai tagihan. Dengan kelebihan ini, pasien tidak dipaksa menghabiskan waktu berlama-lama di rumah sakit, yang kerapkali ikut menambah stress. Menarik, bukan?

4. Termurah untuk ke Malaysia dan Hong Kong

Ingin asuransi ekonomis tapi bisa digunakan di mancanegara? Excellent Care Plus Generali jawabannya

Program Silver dari Excellent Care Plus sudah memungkinkan Anda untuk berobat di Malaysia dan Hong Kong. Excellent Care Plus merupakan pilihan asuransi kesehatan termurah untuk digunakan di luar negeri. Memang benar, untuk masa pandemi seperti sekarang ini, berobat di luar negeri sangat sulit. Tapi, ketika nanti sudah memungkinkan bagi Anda untuk berobat di luar negeri, kartu ini sudah siap dimanfaatkan.

Jadi untuk usia 30 tahun, Rp 650.000 per bulan sudah bisa dipakai di Indonesia dan luar negeri? Wah, terjangkau banget ya!

Tapi, kenapa sih penting punya asuransi yang bisa dipakai di luar negeri? Bukan untuk pamer atau sok kaya. Tapi, ada obat-obat tertentu yang tidak bisa didapatkan di Indonesia, dan hanya bisa didapatkan di luar negeri. Kualitas pengobatan di Malaysia juga sangat baik, dan diakui secara internasional. Jangan sampai Anda terjebak dalam situasi kepepet, sehingga harus mengeluarkan kocek ekstra untuk berobat di luar. Sayang kan, uang Anda. Padahal, biaya seperti ini bisa dihemat jika sudah punya asuransi. Lebih baik, uang Anda untuk liburan saja bukan?

5. Cashless di Dalam dan Luar Negeri

Mengapa Excellent Care Plus Generali menjadi asuransi pilihan untuk ke luar negeri? Simak disini

Bayangkan, dengan premi mulai dari Rp 650.000 (usia 30 tahun) saja Anda sudah bisa berobat tanpa tunai di luar negeri! Kemudahan pembayaran tanpa tunai ini sangat membantu di kala kita sedang berada di luar negeri. Tinggal pastikan Anda sudah punya Letter of Guarantee untuk negara yang bersangkutan. Selengkapnya mengenai klaim dapat Anda baca di Panduan Klaim Lengkap.

6. Angka Plan Kamar yang Lebih Besar untuk nasabah Excellent Care Plus Generali

Inilah poin manfaat asuransi kesehatan yang sering terlewatkan! Jangan ketinggalan, simak info lengkapnya di Excellent Care Plus Generali

Jika dibandingkan dengan merek asuransi lainnya, Excellent Care Plus Generali memiliki angka plan kamar yang lebih besar. Kenapa itu penting? Jangan dikira karena asuransi sudah single bed, sudah dijamin pasti dapat kamar sendiri? Belum tentu!

Istilah satu tempat tidur (Single Bed) saja tidak cukup. Apalagi, di masa pandemi seperti sekarang ini. Selain pasien COVID-19 membludak, pasien dengan penyakit lainnya juga tetap membutuhkan perawatan. Akibatnya, rumah sakit hampir selalu dalam keadaan penuh.

A picture containing person, indoor, greenDescription automatically generated

Disinilah besarnya nilai kamar menjadi sangat berarti. Jika (amit-amit) Anda harus masuk rumah sakit, lalu kebetulan kamar single bed penuh, maka Anda mau tidak mau harus naik/turun kelas. Ingat, kalau biaya kamar melebihi plan kamar asuransi Anda, maka Anda harus bayar tagihan secara prorata. Bukan hanya membayarkan selisih kamar!

Sebagai contoh, Pak Adi berobat dengan total biaya Rp 100 juta. Pak Adi memiliki Excellent Care Plus Generali dengan tipe Gold, yaitu 1 tempat tidur/Rp1.500.000. Berikut ilustrasi perkiraan biaya yang harus Pak Adi bayarkan secara prorate (tergantung dari jenis kamar yang ditempati).

Jika Jenis Kamar yang Ditempati…Dengan Biaya Per Malam…Maka, Tagihan Prorata Pak Adi menjadi…
Junior Suite (single bed)Rp 2.000.000“nombok” Rp 25 juta
VVIP (single bed)Rp 1.200.000Tidak Ada (Sudah Lunas)
VIP (single bed termurah)Rp 1.000.000Tidak Ada (Sudah Lunas)
Kelas 1 (double bed)Rp 675.000Tidak Ada (Sudah Lunas)
Kelas 2 (triple bed)Rp 450.000Tidak Ada (Sudah Lunas)

Bayangkan kalau plan asuransi Pak Adi hanya 1 bed/Rp1.000.000. Maka, kalau Pak Adi terpaksa harus menempati VVIP, alih-alih dilunasi semua, Pak Adi harus nombok Rp 17 juta. Jika terpaksa sekali masuk Junior Suite, harus nombok Rp 50 juta. Waduh!

A person with the hands on the headDescription automatically generated with medium confidence

Kalau Anda turun kelas, tentunya aman dari prorata, karena otomatis biaya kamar akan lebih murah. Dan juga di bawah plan kamar asuransi Anda. Tapi, bagaimana kalau kamar yang lebih murah juga penuh? Anda otomatis harus naik kelas. Mungkin tetap harus bayar prorata, tapi karena nilai plan Anda di Generali cukup besar, pengeluaran prorata Anda juga dapat ditekan.

Artikel Ketentuan Prorata kami memuat informasi lebih rinci tentang prorata. Kalau Anda masih bingung, jangan ragu bertanya kepada tim kami di tombol Whatsapp kanan.

7. Bukan Asuransi Murni

Excellent Care Plus Generali, asuransi murni atau bukan?

Bagi Anda yang ingin mencari asuransi murni (maksudnya yang non unit link) karena menganggap asuransi murni lebih murah, sebaiknya Anda baca dulu artikel yang satu ini. Asuransi murni belum tentu lebih murah, apalagi untuk jangka panjang. Coba Anda hitung total premi yang dibayarkan seumur hidup. Bayar premi asuransi murni vs premi asuransi unit link seumur hidup, yang lebih murah bisa jadi asuransi unit link lho! Bahkan, tanpa mengharapkan dana kembali.

Dana yang tersimpan dalam produk unit link memang tidak bisa diharapkan untuk investasi. Karena, unit link (terutama yang berbasis saham) tidak dapat dipastikan bunganya. Kami juga tidak menjamin 10 tahun selesai bayar. Cek artikel unit link kami untuk memahami lebih lanjut.

8. Jangka Pertanggungan Fleksibel

Excellent Care Plus Generali punya jangka perlindungan fleksibel sesuai kebutuhan Anda

Asuransi Excellent Care Plus Generali dapat melindungi Anda hingga usia 95 tahun. Tapi, jika Anda ingin menekan harga premi, Anda bisa memilih masa perlindungan yang lebih pendek, misalnya sampai usia 85 tahun. Atau lebih rendah lagi, juga bisa.

9. Batas Tahunan yang Memadai

Beli manfaat asuransi yang benar-benar Anda butuhkan, bukan yang keliatannya heboh. Cek info selengkapnya mengenai Excellent Care Plus Generali

Excellent Care Plus menyediakan dua jenis batas perlindungan. Yang pertama adalah batas tahunan yang di-refill atau diisi ulang setiap tahunnya. Yang kedua adalah batas tahunan cadangan yang berlaku sesuai masa pertanggungan. Jadi, kalau batas tahunan (yang pertama) sudah habis, masih ada limit cadangan untuk digunakan.

Besarnya batas tahunan tergantung dari jenis plan yang Anda pilih. Jika Anda ingin melihat contoh perhitungan premi Excellent Care Plus Anda secara gratis, langsung saja chat konsultan kami!

10. Jaringan terbesar di Indonesia (AdMedika)

DiagramDescription automatically generated

Untuk pelayanan asuransi kesehatan secara cashless, Generali menggandeng AdMedika sebagai third party administrator nya. Artinya, AdMedika-lah yang berhubungan langsung dengan pihak admin rumah sakit saat nasabah dirawat.

AdMedika yang merupakan anak perusahaan PT Telkom ini adalah TPA dengan jaringan terbesar di Indonesia. Beberapa asuransi terkemuka juga sudah berpartner dengan AdMedika. Karena itu, Anda mendapatkan manfaat lebih besar dengan kualitas jaringan terbaik di Indonesia. Untuk memahami AdMedika lebih jauh, cek artikel AdMedika kami.

11. Tidak Ada Masa Tunggu COVID-19

A picture containing person, clothingDescription automatically generated

Beberapa perusahaan asuransi dan termasuk juga Asuransi Generali memberikan kebijakan bebas masa tunggu untuk nasabah baru. Artinya, jika polis baru berusia seminggu dan nasabah terinfeksi virus Corona, nasabah dapat segera menggunakan kartu asuransinya ini untuk berobat.

Masa tunggu lainnya tetap berlaku seperti biasa. Jika Anda masih asing dengan istilah masa tunggu, umumnya asuransi kesehatan punya masa tunggu 30 hari sebelum di klaim. Sebelum 30 hari, jika nasabah mengalami kecelakaan, maka jangan khawatir, asuransi kesehatan sudah dapat di klaim. Tidak ada masa tunggu untuk kondisi kecelakaan. Lalu, ada beberapa penyakit yang baru bisa di klaim setelah 12 bulan. Hal ini untuk menghindari “kenakalan” nasabah yang sengaja buru-buru membeli asuransi setelah tahu dirinya sakit.

A picture containing clothing, person, suitDescription automatically generated

Gimana, bagus juga kan produk Asuransi Generali yang satu ini? Jika Anda ingin tahu berapa premi Excellent Care Plus Anda, langsung hubungi tim kami melalui tombol whatsapp di kanan bawah! Konsultasikan kebutuhan asuransi Anda secara gratis dengan tim Asuransi Now sekarang juga.

Featured Articles

error: Content is protected !!
Chat Langsung
Chat Kami di +6287774734200
Halo, ingin tahu premi EC+ Generali? Chat kami!