Temukan Asuransi Anda Sekarang

Asuransi Terbaik untuk Usia 50 Tahun

Bagi Anda yang baru menginjak usia 50 tahun, selamat ulang tahun! Usia emas 50 tahun merupakan usia yang spesial dengan berbagai pengalaman hidup yang sudah Anda jalani. Di usia ini, semakin banyak orang yang memikirkan dan merencanakan masa pensiun serta asuransi kesehatan. Asuransi kesehatan sangat penting untuk melindungi tabungan masa tua Anda dari biaya-biaya dadakan seperti keperluan pengobatan yang tidak pernah kita ketahui kapan terjadinya.

 

Apakah asuransi kesehatan untuk usia 50 tahun mahal?

Sudah merupakan pengetahuan umum, bahwa semakin tua usia seseorang, preminya akan semakin tinggi. 
 

Premi untuk usia 50 tahun pastinya lebih tinggi daripada premi untuk usia 30 tahun. Namun, bukan berarti premi sudah menjadi tidak terjangkau sama sekali. Anda masih jauh lebih aman punya asuransi daripada tidak. 

Dari puluhan plan asuransi yang kami tawarkan, masih ada beberapa pilihan asuransi kesehatan dengan premi di bawah 1 juta rupiah per bulan untuk Anda yang berusia 50 tahun. Cukup terjangkau bukan?

Tentunya, jika Anda ingin fasilitas kesehatan yang lebih nyaman serta kemungkinan untuk berobat di luar negeri, Anda harus mengeluarkan premi lebih besar dari 1 juta Rupiah per bulan. Ada harga, ada barang. 

Sekarang, mari kita bahas berbagai pilihan plan asuransi kesehatan berdasarkan permintaan yang paling sering diajukan oleh nasabah-nasabah kami. Barangkali, kebutuhan Anda mirip dengan salah satunya.

 

Adakah Asuransi Kesehatan untuk Usia 50 Tahun dengan Premi di bawah 1 juta Rupiah per Bulan?

Banyak orang bilang premi asuransi untuk usia 50 tahun pasti mahal, tapi nyatanya masih ada beberapa pilihan asuransi dengan premi di bawah 1 juta rupiah untuk mereka yang berusia 50 tahun.

Sebagai salah satu contoh, Allianz menawarkan program Basic untuk para calon nasabah berusia 50 tahun dengan premi Rp 780.000 tetap per bulan.

Dengan limit kamar sebesar Rp 500.000 per malam dan batas perlindungan tahunan sebesar 500 juta Rupiah, tentu asuransi ini dapat meringankan beban biaya yang harus dikeluarkan jika nasabah memerlukan pengobatan intensif.

 

Tertarik Asuransi Allianz?

Anda bisa klik disini!

Beli Asuransi Allianz sekarang juga

Dapatkan Proposal Segera!
Minta Proposal

Mau yang lebih murah lagi? Malacca Trust jawabannya. Bagi yang pernah punya asuransi kesehatan Pacific Cross dari kantor, pasti kenal dengan merek yang satu ini. 

Perusahaan besutan mantan Presiden RI B. J. Habibie ini cukup banyak menuai tanggapan positif. 

Preminya untuk usia 50 tahun sangat sangat terjangkau. Bayangkan, mulai dari Rp 1,8 juta per tahun! Dengan premi ini, Anda sudah mendapatkan kamar Rp 400.000 per malam. 

Tapi, asuransi ini tidak sesuai tagihan. Limit operasi pembedahan dibatasi di angka Rp 27,5 juta per kasus. 

Untuk versi terbaiknya, premi ada di angka Rp 6,2 juta. Masih lumayan ya? Kamar yang didapat adalah Rp 1,3 juta per hari. Limit operasi pembedahan sekitar Rp 80 juta per kasus. 

Kalau budget Anda benar-benar terbatas, boleh pertimbangkan asuransi cashless dari Malacca Trust. Anda juga bisa coba dulu selama setahun. Kalau Anda ingin asuransi sesuai tagihan, simak terus pembahasan kami ya!

 

Tertarik Malacca Trust?

Anda bisa klik disini!

Beli Asuransi Malacca Trust #dirumahaja

Dapatkan Proposal Segera!
Minta Proposal
Manulife juga menawarkan program Jade yang memiliki batas tahunan sebesar 1 Milyar Rupiah dan kamar Rp 500.000 per malam. Preminya dimulai dari Rp 8.459.800 per tahun di usia (kurang lebih sekitar Rp 705.000 per bulan) dan dapat diperbaharui setiap tahunnya dengan peningkatan premi.

Tertarik Asuransi Manulife?

Anda bisa klik disini!

Beli Asuransi Manulife sekarang juga

Dapatkan Proposal Segera!
Minta Proposal
Sementara itu, Generali memiliki program Excellent Care untuk calon nasabah yang berusia 50 tahun dengan premi sebesar Rp 911.250 tetap per bulan

Dengan batas harga kamar per malam sebesar Rp 750.000, nasabah Generali dapat menikmati kamar yang sedikit lebih mahal (jika tersedia) di rumah sakit. Adapun limit tahunannya sebesar 450 juta Rupiah.

Tertarik Asuransi Generali?

Anda bisa klik disini!

Beli Asuransi Generali sekarang juga

Dapatkan Proposal Segera!
Minta Proposal

Bagaimana dengan Prudential? Perusahaan asuransi paling terkenal di Indonesia ini baru saja meluncurkan program terbarunya Pru Sehat. Bagi calon nasabah berusia 50 tahun dapat memilliki program Bronze A dari Pru Sehat dengan premi bulanan sebesar Rp 740.000

Manfaat yang ditawarkan antara lain kamar double bed atau senilai Rp 500.000 per malam. 

Limit tahunannya cukup menggiurkan yaitu 2 Milyar per tahun plus limit booster sebesar 8 Milyar berlaku seumur hidup. 

Tapi, berhubung premi Pru Sehat yang merupakan asuransi murni ini meningkat setiap tahunnya, jadi bukan berarti seumur hidup preminya tetap di bawah 1 juta Rupiah per bulan.

Tertarik Prudential?

Anda bisa beli disini!

Beli Asuransi Prudential sekarang juga

Dapatkan Proposal Segera!
Minta Proposal

Berapa Premi Asuransi Kesehatan untuk Usia 50 Tahun yang bisa Dipakai di Luar Negeri?

 

Menurut President Direktur PT AXA Mandiri Financial Services, setiap tahun setidaknya orang Indonesia menghabiskan Rp 100 triliun untuk berobat di luar negeri. Pengobatan di luar negeri yang dianggap lebih terpercaya menjadi alasan banyak warga Indonesia memilih untuk tidak berobat di Indonesia. 

Bagi Anda yang berusia 50 tahun dan ingin bisa berobat ke luar negeri jika dibutuhkan, Anda perlu mempertimbangkan asuransi kesehatan rekomendasi kami karena bisa menghemat biaya berobat secara signifikan. Preminya mahal gak? Mari kita lihat satu per satu.

Generali, perusahaan asuransi yang sedang naik daun di Indonesia, menawarkan program Excellent Care Plus yang bisa digunakan di luar negeri. Premi Generali merupakan salah satu yang paling terjangkau untuk bisa berobat di luar negeri. Untuk usia 50 tahun, preminya mulai dari Rp 1.245.000 per bulan dan sudah bisa digunakan untuk berobat di Malaysia, Taiwan, China, dan Hong Kong secara cashless di rumah sakit rekanan. Terjangkau banget ya?

Kalau Anda ingin akses pengobatan di Singapura, Jepang, Korea, Australia sampai dengan Kanada, premi Generali Excellent Care Plus mulai dari Rp 3.532.500 per bulan. Premi tersebut cukup terjangkau mengingat Anda bisa menikmati kamar single bed di rumah sakit Singapura yang rata-rata diatas Rp 7.500.000 per malamnya. Worth it!

Tertarik Asuransi Generali?

Anda bisa beli disini!

Beli Asuransi Generali sekarang juga

Dapatkan Proposal Segera!
Minta Proposal

AIA juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bisa digunakan di Indonesia dan Malaysia, dengan premi mulai dari Rp 2.730.000 per bulan

Untuk akses ke Singapura, premi mulai dari Rp 5.040.000 per bulan dan Anda bisa memilih polis dalam bentuk USD. Kelebihan AIA adalah dari segi ketentuan proratanya, dimana jika nasabah naik kamar dalam rumah sakit hanya perlu membayarkan selisih harga kamarnya saja. Silakan baca Ketentuan Prorata Asuransi Kesehatan di Indonesia untuk info lebih lengkap.

Tertarik Asuransi AIA?

Anda bisa beli disini!

Beli Asuransi AIA sekarang juga

Dapatkan Proposal Segera!
Minta Proposal

Ada juga plan Emerald dari AXA Maestro Optima Care, yang memungkinkan Anda yang berusia 50 tahun memiliki polis yang bisa dipakai di Malaysia, dengan premi mulai dari Rp 1.213.806 per bulan selama tahun pertama. 

Limit per tahunnya sebesar Rp 20 milyar terbilang besar jika dibandingkan dengan preminya. Karena AXA MOC adalah produk asuransi murni, maka preminya akan meningkat di tahun-tahun berikutnya sesuai pertambahan usia dan biaya medis nasional.

Tertarik Asuransi AXA?

Anda bisa beli disini!

Beli Asuransi AXA sekarang juga

Dapatkan Proposal Segera!
Minta Proposal

Bagaimana dengan Allianz? Perusahaan asuransi asal Jerman ini juga menawarkan plan yang memungkinkan nasabahnya berobat di luar Indonesia. Untuk usia 50 tahun, dengan premi Rp 1.660.000 per bulan Anda sudah bisa mendapatkan akses berobat di Malaysia.

Ternyata berobat di luar negeri tidak terlalu mahal ya? Jika semasa sehat kita sudah mempersiapkan asuransi yang tepat, kita masih bisa mendapatkan banyak pilihan untuk berobat apabila terjadi resiko sakit parah. Masih banyak lagi pilihan plan asuransi lainnya, jadi jangan ragu hubungi tim konsultan kami untuk mengetahui asuransi mana yang paling cocok dengan kriteria Anda dan keluarga!

Dengan begitu banyak pilihan negara, manakah negara yang paling bagus untuk berobat? Jawaban tersebut tentunya tergantung pada jenis penyakit yang diderita. Menurut jajak pendapat para nasabah Asuransi Now, penyakit yang paling mengerikan dan banyak memakan biaya adalah kanker. Penyakit ini pula yang membuat banyak warga Indonesia pergi berobat ke luar negeri.

Jika kita bicara tentang resiko kanker, ada satu negara yang harus Anda pertimbangkan untuk masa depan Anda, yaitu Amerika Serikat.

 

Mengapa Memilih Berobat Kanker di Amerika Serikat?

Selain karena teknologi dan kemampuan tenaga medisnya, Amerika Serikat menjadi salah satu negara tujuan untuk berobat penyakit kanker karena banyaknya jenis obat-obatan yang bisa diakses pasien kanker di negara ini.

Negara dengan kemampuan ekonomi dan militer yang patut diacungi jempol ini juga menjadi pusat industri perfilman serta kesehatan. Hampir semua obat yang dirilis setiap tahunnya disetujui oleh FDA (Food and Drug Administration), semacam BPOM-nya Amerika Serikat. Hal ini menjadikan Amerika Serikat sebagai surga obat, dan destinasi berobat bagi mereka yang ingin mencari obat-obat termutakhir yang tidak ada di belahan dunia manapun. Buktinya, lihat grafik di bawah ini.

A screenshot of a cell phone Description automatically generated

Menurut data dari Global Oncology Trends 2019 dari IQVIA Institute, penduduk Amerika Serikat memiliki akses obat kanker terbanyak dibandingkan masyarakat di seluruh dunia. Dari 54 obat kanker yang tersedia secara global, 51 obat (nyaris 95%) bisa didapatkan di Amerika Serikat. Dengan ketersediaan obat kanker paling lengkap, sangat pantas jika Amerika Serikat menjadi tujuan berobat para pasien yang sudah putus asa atau ingin mencoba obat-obat tidak tersedia dimanapun juga.

Karena keterbatasan ini, harga obat di Amerika Serikat juga sudah pasti sangat tinggi, bisa mencapai Milyaran Rupiah. Jika Anda ingin bisa mengakses pengobatan di Amerika Serikat apabila terjadi resiko kanker di kemudian hari, Anda harus memiliki asuransi yang tepat dari sekarang untuk meminimalisir biaya pengobatan Anda kelak.

 

Asuransi Kesehatan apa saja untuk Usia 50 Tahun yang bisa Dipakai di Amerika Serikat?

Allianz memiliki jaringan rumah sakit rekanan yang cukup besar di Amerika Serikat dengan premi yang relatif tidak terlalu mahal. Dengan premi Rp 6.600.000 per bulan untuk pria usia 50 tahun dan Rp 7.180.000 per bulan untuk wanita usia 50 tahun, Anda sudah bisa mengakses pengobatan di Amerika Serikat dengan limit Rp 20 Milyar per tahun, ditambah dengan persediaan limit booster sebesar Rp 45 Milyar seumur hidup.

Generali juga memiliki program Global Medical Plan dengan empat macam pilihan untuk berobat di Amerika Serikat. Program dengan limit terbesarnya, Rp 35 Milyar per tahun, bisa didapatkan dengan premi sekitar Rp 8.500.000 setiap bulan.

 

Prudential juga memiliki Plan Diamond untuk nasabahnya yang ingin bisa berobat di Amerika Serikat. Dengan premi Rp 13.661.416 per bulan untuk pria 50 tahun dan Rp 11.550.500 per bulan untuk wanita 50 tahun, Anda sudah bisa mengakses pengobatan di Amerika Serikat dengan limit tahunan Rp 15 Milyar serta persediaan limit booster sebesar Rp 50 Milyar seumur hidup.

Salah satu asuransi favorit untuk berobat di Amerika Serikat adalah AIA, karena nasabah bisa memiliki polis dalam mata uang US Dollar. Dengan perlindungan sebesar USD 3 juta per tahunnya, berapa preminya? Silakan tanyakan pada tim konsultan kami!

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Asuransi Kesehatan Berkualitas dengan Premi Lebih Terjangkau?

Sudah jatuh cinta dengan plan pilihan Anda, tapi preminya masih agak tinggi? Jangan sungkan memberitahukan keberatan Anda kepada tim konsultan kami! 

Kami mempunyai segudang trik, salah satunya adalah dengan memperpendek masa perlindungan asuransi kesehatan untuk mendapatkan premi yang lebih ekonomis.

Contoh, untuk nasabah pria bernama Pak Andi yang berusia 50 tahun yang ingin membeli produk Generali Excellent Care Plus Gold. Untuk perlindungan sampai dengan 95 tahun, premi per bulannya adalah Rp 2.468.750. 

Namun, untuk perlindungan sampai dengan 85 tahun, premi per bulannya adalah Rp 2.095.000. Lebih terjangkau bukan? Dengan trik ini, Pak Andi tetap bisa mendapatkan manfaat Gold tanpa harus menurunkan pilihan plannya dari Gold menjadi Silver.

Mana Asuransi Kesehatan yang Tepat untuk Usia 50 Tahun?

Sudah menemukan asuransi kesehatan yang tepat untuk Anda? Segera hubungi konsultan Asuransi Now melalui tombol whatsapp di kanan bawah. 

Ceritakan kriteria Anda, dan biarkan konsultan kami membantu memilihkan alternatif asuransi terbaik untuk Anda dari berbagai merek asuransi internasional terpercaya. Anda bisa mendapatkan informasi lengkap tanpa repot ke berbagai situs yang biasanya menjual satu merek tertentu saja. Dari berbagai pilihan yang kami sediakan, Anda hanya perlu memilih saja. Simpel sekali

Send Us A Message

error: Content is protected !!
Chat Langsung
Chat Kami di 087774734200
Halo, Anda cari asuransi apa? Kesehatan/ jiwa/ travel/ dsb atau merek tertentu (Generali, Allianz, dsb)?