Temukan Asuransi Anda Sekarang

Asuransi untuk Usia 30 Tahun: Berbagai Pilihan Favorit

pilihan asuransi untuk 30 tahun

Jika Anda mencari asuransi untuk usia 30 tahun, Anda berada di jalan yang tepat! Banyak alasan membeli asuransi di usia 30 tahun. Asuransi kesehatan merupakan cara cerdas untuk mengamankan tabungan Anda apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti sakit yang membutuhkan banyak biaya.

Langkah berikutnya adalah mencari asuransi kesehatan yang tepat, yang manfaatnya sesuai dengan kebutuhan Anda dan tentunya budget Anda.


Besarnya dana yang akan Anda sisihkan untuk asuransi kesehatan Anda akan berpengaruh kepada manfaat asuransi yang akan Anda terima.

budget asuransi untuk usia 30 tahun

Saran kami sederhana. Jangan sisihkan dana yang menurut Anda terlalu besar untuk asuransi kesehatan supaya Anda dapat memelihara polis Anda. Tapi juga jangan terlalu kecil sehingga manfaat yang dibeli tidak sesuai ketika Anda terpaksa harus masuk rumah sakit. Asuransi yang terlalu murah dapat menyebabkan Anda ‘nombok’ di kemudian hari.

Berikut kami pilihkan beberapa pilihan asuransi kesehatan favorit nasabah kami yang berusia 30 tahun untuk Anda

 

 

Generali

Generali Logo transparent PNG - StickPNG

Asuransi Generali memiliki banyak pilihan produk untuk calon nasabah berusia 30 tahun. Semua produk asuransi kesehatan Generali dari yang termurah sekalipun bisa digunakan di luar negeri, dengan pilihan minimal sudah mencakup Malaysia, China dan Taiwan.

Jadi, jika Anda ingin bisa berobat ke luar negeri jika sakit, Anda harus mempertimbangkan asuransi yang satu ini.

Generali juga baru-baru ini meluncurkan fitur dokter Leo, yang memungkinkan nasabahnya untuk chatting dengan dokter sungguhan (bukan bot) untuk konsultasi kesehatan via telpon genggam. Fitur ini cocok untuk Generasi Milenial yang suka dengan kemudahan teknologi.

Bagaimana dengan preminya? Dengan premi mulai dari Rp 648.000 per bulan saja Anda sudah bisa mendapatkan perawatan di luar negeri (termasuk Malaysia, China, Taiwan dan Hong Kong) dengan cashless. Cukup terjangkau bukan?

Jika budget Anda cukup besar (di atas Rp 4 juta per bulan), Anda bisa menikmati produk-produk terbaik Generali. Mulai dari akses perawatan di Amerika Serikat, kamar rumah sakit Presidential Suite hingga manfaat rawat jalan bisa Anda dapatkan.

Selengkapnya mengenai Generali …

Tertarik Asuransi Generali?

Anda bisa beli disini!

Beli Asuransi Generali sekarang juga

Dapatkan Proposal Segera!
Minta Proposal

Allianz

Allianz Logo Vectors Free Download

Perusahaan asuransi yang satu ini memiliki pilihan produk asuransi kesehatan yang cukup beragam. Jika Anda ingin berobat dalam negeri saja dan dana Anda terbatas, produk Allianz dapat dijadikan pertimbangan untuk Anda.

Untuk usia 30 tahun, Allianz menyediakan program asuransi dengan premi mulai dari Rp 380.000 per bulan. Murah sekali bukan?

Bagi Anda yang ingin berobat di luar negeri menggunakan asuransi Allianz, premi yang harus Anda sediakan mulai dari Rp 1 juta per bulan. Kalau Anda mau bisa berobat di Amerika Serikat, premi Allianz di kisaran Rp 3 juta untuk usia 30 tahun juga termasuk cukup ekonomis.

Manfaat lain yang bisa Anda dapatkan di Allianz adalah konsultasi kesehatan dengan Halodoc. Tidak perlu ribet mengantri dokter untuk konsultasi singkat, cukup akses Halodoc dari telepon genggam Anda.

Selengkapnya mengenai Allianz …

Tertarik Asuransi Allianz?

Anda bisa beli disini!

Beli Asuransi Allianz sekarang juga

Dapatkan Proposal Segera!
Minta Proposal

Prudential

Logo Prudential Vector | Asuransi jiwa, Asuransi kesehatan, Asuransi

Perusahaan asuransi paling terkenal di Indonesia ini punya banyak sekali pilihan produk asuransi kesehatan. Dari delapan program pilihannya (PRU Prime Healthcare Plus), Prudential memberikan masing-masing program 2 opsi atau pilihan harga kamar.

Contoh, untuk program Bronze A dari PPH+ Prudential, Anda
bisa memilih Opsi 1 yaitu kamar 2 bed/Rp 500.000 (mana yang lebih mahal) atau
Opsi 2 yaitu kamar 2 bed/Rp 1.000.000. Jadi jika ditotal, ada 16 pilihan
program yang bisa Anda pilih!

Untuk usia 30 tahun, premi produk PPH+ dari Prudential mulai
dari Rp 966.000 per bulan (Bronze A PPH+ Opsi 1) untuk pemakaian asuransi di
Indonesia saja. Jika Anda ingin berobat di Malaysia menggunakan asuransi
Prudential, premi minimal mulai dari Rp 1.166.000 per bulan. Untuk bisa berobat
di Singapura, premi mulai dari Rp 1.865.000 per bulan.

Sebagai bukti inovasinya untuk pelayanan nasabah, Prudential meluncurkan aplikasi Pulse pada tahun 2020. Aplikasi berbasis artificial intelligence ini bisa membantu mengecek kesehatan nasabah secara digital. Canggih!

Selengkapnya mengenai Prudential …

Tertarik Prudential?

Anda bisa beli disini!

Beli Asuransi Prudential sekarang juga

Dapatkan Proposal Segera!
Minta Proposal

AXA

Logo AXA - AXA

Kembali lagi ke perusahaan berwarna biru, perusahaan asuransi dari Perancis ini juga menawarkan produk asuransi yang diminati kaum Milenial Indonesia yang berusia 30 tahun. AXA menawarkan dua jenis produk asuransi kesehatan, yaitu Maestro Optima Care (AXA MOC) dan Easy Health (AXA EH).

Apa bedanya AXA MOC dan AXA EH? AXA MOC merupakan produk non unit link, sementara AXA EH adalah produk unit link yang serupa dengan produk asuransi kesehatan dari Allianz, Prudential, serta Generali.

Premi AXA MOC mulai dari Rp 507.237 per bulan untuk usia 30 tahun dengan limit 10 Milyar untuk digunakan di Indonesia saja. Murah banget ya? Tapi tunggu dulu, karena AXA MOC bukan merupakan produk unit link, preminya akan meningkat setiap tahunnya dan kesehatan nasabah dikaji ulang tiap tahun untuk bisa memperpanjang polis ini. Maka itu, jagalah kesehatan supaya bisa terus memperpanjang polis AXA MOC!

Bagaimana dengan AXA EH? Dengan premi mulai dari Rp 650.000 per bulan, Anda sudah bisa berobat di Malaysia. Ternyata berobat di luar negeri tidak perlu biaya berlebihan ya?

Selengkapnya mengenai AXA …

Tertarik Asuransi AXA?

Anda bisa beli disini!

Beli Asuransi AXA sekarang juga

Dapatkan Proposal Segera!
Minta Proposal

 

 

Bagaimana dengan Anda?

cari asuransi untuk usia 30 tahun

Itulah keempat produk asuransi kesehatan favorit para nasabah kami yang berusia 30 tahun. Sekarang Anda sudah tahu garis besarnya, tinggal hubungi tim kami melalui tombol Whatsapp di kanan bawah untuk mendapatkan informasi lebih rinci. Setiap asuransi kesehatan memiliki detail manfaat yang berbeda-beda sehingga preminya pun juga berbeda. Pastikan Anda membaca dengan lengkap sebelum memutuskan mau asuransi yang mana.

Masih bingung mau asuransi apa? Beritahukan kriteria asuransi Anda kepada tim kami agar Anda bisa mendapatkan proposal yang tepat dengan cepat tanpa pusing cari-cari informasi sendiri dari agen-agen yang belum tentu berpengalaman.

Dapatkan informasi cepat, lengkap dan jelas hanya di
Asuransi Now!

Send Us A Message

error: Content is protected !!
Chat Langsung
Chat Kami di 087774734200
Halo, Anda cari asuransi apa? Kesehatan/ jiwa/ travel/ dsb atau merek tertentu (Generali, Allianz, dsb)?