Asuransi Generali

Perusahaan asuransi generali yang sedang naik daun ini kian dilirik para calon nasabah asuransi nusantara. Simak bagaimana sepak terjang Generali selama hampir 200 tahun berdiri, serta berbagai inovasinya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk nasabah.

Assicurazioni Generali S.p.A. atau Generali yang berdiri sejak 1831 adalah perusahaan asuransi yang berasal dari Italia. Generali menempati peringkat pertama di Italia, peringkat kedua di Jerman, dan juga merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di Eropa dan seluruh dunia.

Saat ini Generali beroperasi di 50 negara dan memiliki hampir 72.000 karyawan di seluruh dunia. Salah satu kelebihan Generali adalah produk asuransi korporat atau asuransi perusahaan. Melalui produk ini, Generali sudah aktif di lebih dari 100 negara.

 
Generali aktif di lebih dari 100 negara di dunia
Sumber: generali.com

Peran Asuransi Generali dalam Dunia Olahraga

Di kancah internasional, Generali mensponsori banyak cabang olahraga. Aksi ini sesuai dengan visi dan semangat Generali yaitu mendukung gaya hidup sehat.

Bermacam cabang olahraga telah disponsori Generali mulai dari Lari Marathon, Tennis, Ski, Sailing, dan sepak bola. Generali juga pernah menjadi Official Insurance Partner untuk MotoGP, perlombaan balap motor internasional.

Milan Marathon 2019 (generalimilanomarathon.it)
Generali Kandahar Ski Worldcup 2020
Kandahar Ski World Cup 2020 di Garmisch-Partenkirchen (generali.com)
Generali D-Marin Orc World Championship 2019
D-Marin ORC World Championship 2019
Angelique Kerber ambassador Generali
Angelique Kerber, bintang tennis asal Jerman, Brand Ambassador Generali

Generali mensponsori dua klub sepakbola yaitu FK Austria Wien dan Sparta Prague. Oleh karena itu, kedua stadium milik klub sepakbola tersebut dinamai Generali Arena dan Generali Česká pojišťovna Arena. Masing-masing arena memiliki kapasitas 17.500 dan 19.416 orang. 

Generali Arena di Vienna
Generali Arena di Vienna, Austria
Stadium Generali Czech Republic
Generali Česká pojišťovna Arena di Praha, Czech Republic

Bagi yang ikut Borobudur Marathon 2018 atau 2019 pasti juga kenal dengan nama Generali. Generali menerima kepercayaan sebagai Official Insurance Partner Borobudur Marathon 2018 dan 2019, melindungi 10.000 peserta lokal dan internasional.

Generali mensponsori Borobudur Marathon 2018
Generali mensponsori Borobudur Marathon 2019
Sumber: allrelease.id

Kondisi Keuangan Generali

Saat ini Generali menempati peringkat 92 pada daftar perusahaan Fortune Global 500 (daftar perusahaan terbesar di dunia). Sudah 25 tahun Generali berada dalam jajaran perusahaan terbesar versi majalah Fortune tersebut.

Sebagai salah satu perusahaan terbesar di dunia, sudah pasti Generali memiliki nilai aset yang luar biasa. Menurut Fortune.com, aset Generali pada tahun fiskal 2019 adalah USD 589,59 TriliunJika dibandingkan, total aset Generali bernilai 6,4 kali lebih besar dari aset Bank Mandiri, salah satu bank terbesar di Indonesia.

grafik perbandingan aset Generali dengan Bank Mandiri

Berita terbaru dari Generali adalah rencana akuisisi kantor operasi AXA di Yunani sebesar EUR 150 juta. Saat ini, kantor AXA di Yunani adalah hasil kerjasama dengan Alpha Bank AE yang melayani sekitar 576.000 nasabah asuransi.

Penghargaan Generali di Dalam Negeri

Di Indonesia, Generali telah meraih berbagai prestasi seperti Indonesia Insurance Innovation Award 2019, Infobank Unit Link Award 2019, serta meraih Rekor Muri 2019.

Penghargaan terbaru yang diperoleh Generali adalah Top Innovation Choice Award 2020 dari Tras N Co dan InfoBrand.

penghargaan Generali 2020 dari Tras n Co

Selain itu, Generali juga mendapatkan Insurance Award 2020 dari Majalah Investor untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dengan aset antara Rp 5 Triliun hingga Rp 10 Triliun.

Penghargaan Generali di Luar Negeri

Selain menempati peringkat 92 dalam Fortune Global 500, Generali juga menempati peringkat 140 dalam Global 2000 tahun 2020 versi majalah Forbes. Forbes juga menobatkan Generali sebagai Top Regarded Companies tahun 2019 di peringkat ke 61.

Generali juga memenangkan The Digital Insurer’s European Insurance Innovation Award 2017

Baru-baru ini, Generali mendapatkan penghargaan EFMA-Accenture Innovation in Insurance Award 2020, sebuah kompetisi global yang menilai inisiatif terbaik dalam transformasi industri asuransi.

Generali memenangkan EFMA-Accenture Innovation in Insurance Award 2020

Generali merupakan satu-satunya perusahaan asuransi yang masuk daftar bergengsi MIT Smartest Companies 2015 Bersama Microsoft, Xiaomi, dan Alibaba.

Generali perusahaan terpintar versi MIT Smartest Companies 2015
Sumber: MIT Technology Review

Ada tiga jenis produk asuransi favorit dari Generali, yaitu asuransi kesehatan (kartu rawat inap rumah sakit), asuransi penyakit kritis, dan asuransi jiwa. Berikut adalah produk-produk terpopuler pilihan nasabah Generali. Silakan hubungi tim kami untuk konsultasi langsung mengenai kebutuhan Anda. 

Asuransi Kesehatan Generali

Generali Global Medical Plan 2020

Global Medical Plan (GMP) merupakan asuransi kesehatan dengan fasilitas lengkap: mencakup rawat jalan, mengcover medical check up, limit tahunan besar, Rumah Sakit Rekanan seluruh Dunia, serta akses Best Doctor.

Generali Excellent Care Plus 2020

Excellent Care Plus (EC+) adalah asuransi kesehatan yang bisa digunakan di Indonesia, Malaysia, dan negara-negara pilihan lainnya tanpa batasan hari. Nasabah dapat memanfaatkan tombol aplikasi khusus untuk bantuan keluar masuk Rumah Sakit lebih cepat. 

Asuransi Penyakit Kritis Generali

Generali Multiple Critical Illness 2020

Multiple Critical Illness (MCI) merupakan asuransi tambahan (rider) yang dapat memberikan dana tunai pada nasabah ketika terdiagnosa penyakit kritis. MCI Mengcover dari stadium awal, tanpa mengurangi manfaat asuransi jiwa. Produk ini dapat digabungkan dengan produk kesehatan atau jiwa lainnya.

Generali Cristal 2020 perlindungan penyakit kritis

Cristal adalah asuransi kesehatan yang memproteksi nasabah terhadap penyakit kritis. Premi kembali 110% apabila nasabah tidak terkena resiko selama 8 tahun (produk non unit link).

Asuransi Jiwa Generali

Generali Cemerlang 2020 Dana Kembali 110%

Cemerlang adalah asuransi jiwa yang memberikan dana pertanggungan jiwa pada ahli waris nasabah jika terjadi resiko meninggal. Premi kembali 110% apabila nasabah tidak terkena resiko selama 8 tahun (produk non unit link).

Generali iFlexy Guard 2020

iFlexy Guard adalah produk asuransi jiwa yang dilengkapi dengan nilai tunai atau hasil investasi yang dijamin. Pembayaran premi dapat dilakukan selama 5 atau 10 tahun saja. 

Dari berbagai penghargaan yang sudah diraih Generali, dapat disimpulkan bahwa Generali adalah perusahaan yang mengutamakan inovasi. Inovasi dapat dilihat terutama dari fitur-fitur produk Generali Indonesia berikut ini. 

Generali dr Leo 2020

dr Leo

Sekarang nasabah Generali bisa mempunyai dokter pribadi yang bisa dihubungi kapan saja. Fitur terbaru dari Generali adalah dr Leo yang memungkinkan seluruh nasabahnya berkonsultasi dengan dokter profesional kapan saja melalui telpon genggam. Fitur ini dapat dinikmati nasabah Generali secara gratis melalui aplikasi iClick.

Aplikasi Generali mempermudah cari rumah sakit rekanan

iClick

Aplikasi iClick memudahkan nasabah mencari rumah sakit rekanan terdekat dengan posisi nasabah secara live. Fitur ini sangat membantu nasabah yang perlu berobat. 

Selain itu, iClick memantau status klaim, pembayaran premi, serta informasi lainnya seputar polis asuransi nasabah Generali. Anda juga bisa mengajukan klaim secara online  melalui aplikasi. Sangat mudah bukan?

Generali ROBO ARMS 2020

ROBO ARMS

ROBO ARMS merupakan terobosan baru dari Generali untuk mengamankan nilai unit link Anda. Ini merupakan salah satu fitur penting yang dapat dipantau melalui iClick. Bingung dengan setting ROBO ARMS? Hubungi konsultan kami ya..

Generali tes DNA iSignature

iSignature (Tes DNA)

Generali merupakan satu-satunya perusahaan asuransi di Indonesia yang memberikan fasilitas tes DNA dalam program iSignature untuk nasabah prioritasnya. Tapi jangan salah, ini bukan tes DNA paternity atau tes genetik untuk mengecek ayah kandung seseorang.

Tes DNA dari Generali berguna untuk mengetahui kondisi fisik seseorang, karena setiap orang memiliki tatanan genetik yang berbeda-beda. Ada orang yang lebih gampang menimbun lemak di organ-organ penting, sehingga memerlukan jenis makanan tertentu untuk menjaga kesehatan. Untuk mendapatkan fitur tes DNA ini, jangan ragu bertanya pada konsultan kami.

Tanya Langsung

Share this...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Pin on Pinterest
Pinterest

Hubungi Kami!

Isi form ini dan kami akan menghubungi Anda, atau klik tombol Whatsapp di kanan bawah.

WA 0877-7473-4200
error: Content is protected !!
Chat Langsung
Chat Kami di 087774734200
Halo, Anda mau cek proposal asuransi Generali? Silakan chat kami!