Tanya Langsung

Perusahaan Asuransi Kesehatan Terbaik

Tanya Langsung

mainpage-asuransinow1

Berikut merupakan rekomendasi perusahaan asuransi kesehatan terbaik di Indonesia. Biaya kesehatan di Indonesia semakin tinggi. Karena itu, jagalah kesehatan Anda dan mulailah melindunginya dengan produk asuransi yang bisa menjamin biaya perawatan ketika ketika diserang penyakit.

Rekomendasi Perusahaan Asuransi Kesehatan Terbaik Di Indonesia

1. Generali

asuransi generali

Assicurazioni Generali S.p.A. atau Generali yang berdiri sejak 1831 adalah perusahaan asuransi yang berasal dari Italia. Generali menempati peringkat pertama di Italia, peringkat kedua di Jerman, dan juga merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di Eropa dan seluruh dunia. Saat ini Generali beroperasi di 50 negara dan memiliki hampir 72.000 karyawan di seluruh dunia. Salah satu kelebihan Generali adalah produk asuransi korporat atau asuransi perusahaan. Melalui produk ini, Generali sudah aktif di lebih dari 100 negara.

Ada tiga jenis produk asuransi favorit dari Generali, yaitu asuransi kesehatan (kartu rawat inap rumah sakit), asuransi penyakit kritis, dan asuransi jiwa. Berikut adalah produk-produk terpopuler pilihan nasabah Generali. Silakan hubungi tim kami untuk konsultasi langsung mengenai kebutuhan Anda. 

2. Prudential

asuransi prudential

Prudential plc adalah perusahaan asuransi asal Inggris yang sudah berdiri sejak 1848. Pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance didirikan di Indonesia.Saat ini Prudential Group sedang dalam proses demergerisasi atau pemisahan menjadi dua entitas. Entitas pertama akan bernama Prudential plc yang terdiri dari Prudential Corporation Asia, Prudential Africa, dan Jackson (Amerika Serikat). Entitas kedua adalah M&GPrudential yang terdiri dari Prudential Inggris & Eropa dan M&G Investments. 

Ada tiga jenis produk asuransi favorit dari Prudential, yaitu asuransi kesehatan (kartu rawat inap rumah sakit), asuransi penyakit kritis, dan asuransi jiwa. Berikut adalah produk-produk terpopuler pilihan nasabah Prudential. Silakan hubungi tim kami untuk konsultasi langsung mengenai kebutuhan Anda. 

3. AXA

asuransi axa

AXA S.A. yang berdiri sejak 1816 merupakan perusahaan asuransi yang berasal dari Perancis. Bersama dengan Allianz, AXA terdaftar dalam Euro Stoxx 50, yaitu kumpulan 50 saham pilihan di Eropa. AXA mulai beroperasi di Indonesia dengan nama PT AXA Financial Indonesia sejak tahun 1995. Saat ini AXA memiliki kantor di 57 negara dan memiliki sekitar 99.843 karyawan di seluruh dunia. Bisnis AXA terbagi atas tujuh segmen, yaitu Perancis, Eropa, Asia, AXA XL (Bermuda), Amerika Serikat, Internasional, serta Transversal & Central Holdings.

Baca juga : Panduan memilih asuransi kesehatan

Ada tiga jenis produk asuransi favorit dari AXA, yaitu asuransi kesehatan (kartu rawat inap rumah sakit dan santunan harian rawat inap), asuransi penyakit kritis, dan asuransi jiwa. Berikut adalah produk-produk terpopuler pilihan nasabah AXA. Silakan hubungi tim kami untuk konsultasi langsung mengenai kebutuhan Anda. 

4. AIA

asuransi AIA

Berawal dengan pendiriannya pada tanggal 19 Desember 1919 di Shanghai oleh Cornelius Vander Starr, AIA merupakan perusahaan asuransi yang besar dengan market Asia Pasifik. Saat ini, AIA memiliki kantor pusat di Hong Kong dan beroperasi di 18 negara. Menempati peringkat 388 pada Fortune Global 500, nama AIA mulai dikenal di Indonesia sejak tahun 2009, dimana PT AIG Life resmi berubah nama menjadi PT AIA Financial.

Di Singapura, AIA adalah asuransi yang paling populer. Angka pemegang polis dan jumlah agen AIA merupakan yang terbesar di Singapura. Mirip seperti kondisi Prudential di Indonesia. Terhitung akhir 2019, AIA memiliki lebih dari 23.000 karyawan di seluruh dunia. AIA sudah melayani lebih dari 36 juta nasabah individual dan 16 juta nasabah asuransi grup. Lebih dari sepertiga sumber pendapatan premi AIA berasal dari Hong Kong.

Ada dua jenis produk asuransi favorit dari AIA, yaitu asuransi kesehatan (kartu rawat inap rumah sakit) dan asuransi jiwa. Berikut adalah produk-produk terpopuler pilihan nasabah AIA. Silakan hubungi tim kami untuk konsultasi langsung mengenai kebutuhan Anda. 

5. Manulife

asuransi kesehatan terbaik

Perusahaan asuransi asal Kanada ini didirikan pada tahun 1887 dan memiliki kantor pusat di Toronto. Manulife dikenal sebagai John Hancock di Amerika Serikat, dan memulai kiprahnya di Asia sejak 1897 dan di Indonesia pada tahun 1985.

Terhitung akhir 2019, Manulife beroperasi di 22 negara dan memiliki lebih dari 35.000 karyawan di seluruh dunia. Manulife sudah melayani hampir 30 juta nasabah. Perusahaan asuransi ini memfokuskan operasinya di Asia, Kanada, dan Amerika Serikat.

Ada tiga jenis produk asuransi favorit nasabah kami dari Manulife, yaitu asuransi kesehatan (kartu rawat inap rumah sakit), asuransi penyakit kritis, dan asuransi jiwa. Berikut adalah produk-produk terpopuler pilihan nasabah Manulife. Silakan hubungi tim kami untuk konsultasi langsung mengenai kebutuhan Anda. 

6. Allianz

Allianz SE yang berdiri sejak 1890 merupakan perusahaan asuransi yang berasal dari Jerman. Bersama dengan AXA, Allianz terdaftar dalam Euro Stoxx 50, yaitu kumpulan 50 saham pilihan di Eropa. Di Indonesia, Allianz mulai beroperasi sejak tahun 1981. Saat ini Allianz memiliki kantor di 70 negara, dan memiliki sekitar 147.268 karyawan di seluruh dunia. Allianz hadir dengan tiga merek utama, yaitu Allianz, Euler Hermes, dan PIMCO.

Ada dua jenis produk asuransi favorit dari Allianz, yaitu asuransi kesehatan (kartu rawat inap rumah sakit) dan asuransi penyakit kritis. Berikut adalah produk-produk terpopuler pilihan nasabah Allianz. Silakan hubungi tim kami untuk konsultasi langsung mengenai kebutuhan Anda. 

Featured Articles

error: Content is protected !!
Chat Langsung
Chat Kami di +6287774734200
Halo, Anda cari asuransi apa? Kesehatan/ jiwa/ travel/ dsb atau merek tertentu (Generali, AXA, Allianz, dsb)?