Tanya Langsung

Premi Balik 110%: Tangani Risiko Meninggal dengan Asuransi Generali Cemerlang Scholar!

Tanya Langsung

generali cemerlang scholar

Generali Cemerlang Scholar bisa menjadi senjata Anda menghadapi ketidakpastian akibat wabah COVID-19. Produk ini bisa dimanfaatkan sebagai asuransi jiwa, perlindungan keluarga, tabungan jangka menengah, atau beasiswa! Wow.

Bisa dimanfaatkan untuk tabungan jalan-jalan juga

Sejak penularan COVID-19 merebak di seluruh dunia, angka kematian akibat COVID-19 di Indonesia terus meningkat hingga lebih dari 142 ribu jiwa dari berbagai kalangan. Bayangkan jika orang yang meninggal tersebut merupakan tulang punggung keluarganya.

Dalam menghadapi ketidakpastian COVID-19, produk Cemerlang ini sebenarnya sangat ideal. Mengapa? Menurut riset Bloomberg, diperkirakan dunia butuh 7 tahun untuk bebas pandemi. Mirip dengan masa perlindungan Cemerlang yaitu 8 tahun. Jika dalam 8 tahun nasabah meninggal, keluarga dapat pertanggungan jiwa. Jika tidak, dana premi kembali 110%. Win-win solution.

Cemerlang juga terbilang cocok untuk yang galau mau beli asuransi jiwa atau tidak. Karena toh preminya akan kembali dalam 8 tahun, hitung-hitung seperti menabung sedikit-sedikit saja.

Setelah tulang punggung keluarga tutup usia, keluarga yang ditinggalkan jelas berpotensi mengalami kesulitan ekonomi ke depannya. Saat inilah manfaat Generali Cemerlang Scholar akan benar-benar terasa.

Kalau Anda ingin tahu berapa premi Anda, langsung tanyakan pada tim kami pada tombol Whatsapp di kanan bawah laman Anda. Untuk langsung mengecek Keunggulan Generali Cemerlang Scholar, langsung klik disini.

Jika Anda baru pertama kali terjun ke dunia asuransi, sebelum membahas lebih jauh mengenai produk Generali Cemerlang Scholar, simak dulu pengertian asuransi jiwa berikut ini.

Apa Itu Asuransi Jiwa?

Apa Itu Asuransi Jiwa? – Sumber Gambar: pix4free.org

Selain asuransi kesehatan, asuransi jiwa merupakan jenis asuransi yang banyak  digunakan oleh masyarakat. Pada dasarnya, asuransi jiwa adalah perlindungan terhadap risiko kematian.

Misalnya nih, ada seorang kepala keluarga meninggal dunia. Akibatnya, istri kehilangan sumber pendapatannya dan terpaksa bekerja seorang diri untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dan anaknya.

Jika kepala keluarga tersebut memiliki asuransi jiwa, istri sebagai ahli waris akan mendapatkan santunan dana yang bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan ekonominya.

Secara umum, asuransi jiwa dibedakan menjadi empat bentuk, yaitu:

  • Asuransi jiwa berjangka: menawarkan perlindungan dalam jangka waktu tertentu, misalnya 10 atau 20 tahun.
  • Asuransi jiwa seumur hidup: manfaatnya bisa dinikmati seumur hidup maksimal 100 tahun.
  • Asuransi jiwa dwiguna: asuransi jiwa yang menawarkan manfaat ganda.
  • Asuransi jiwa unit-link: selain menerima manfaat meninggal dunia, peserta asuransi juga bisa menerima hasil investasi dari sebagian premi yang telah disisihkan.

Dari segi manfaat, asuransi jiwa akan memberikan keuntungan seperti melindungi ahli waris dari kesulitan ekonomi dan menjamin pendidikan anak apabila orang tuanya meninggal sebelum ia menyelesaikan pendidikannya.

Generali Cemerlang Scholar: Pilihan Asuransi Jiwa Terbaik untuk Keluarga

Generali Cemerlang Scholar, asuransi jiwa sekaligus beasiswa dan tabungan pendidikan
Sumber: generali.co.id

Setelah mengetahui pengertian asuransi jiwa di atas, apakah Anda masih menunda untuk memilikinya? Bagi Anda yang sudah sadar betapa pentingnya membekali diri dengan asuransi jiwa, segera daftarkan diri sebagai salah satu nasabah Generali Cemerlang Scholar.

Cemerlang merupakan produk asuransi jiwa milik Generali Indonesia yang memberikan perlindungan berupa uang apabila peserta yang diasuransikan mengalami risiko meninggal dunia. Asuransi jiwa Generali Scholar merupakan asuransi berjangka yang juga memiliki manfaat ganda (dwiguna).

Mereka yang belum pernah menggunakan asuransi biasanya akan berpikir kalau asuransi itu sifatnya merugikan. Pasalnya, jika tidak ada klaim, premi yang telah dibayarkan umumnya tidak bisa dikembalikan alias hangus.

Nah, kabar baiknya, kondisi di atas tidak berlaku apabila Anda menggunakan Cemerlang Generali. Saat masa pertanggungan habis dan peserta asuransi masih hidup, Generali akan memberikan pengembalian dana sebesar 110% dari total premi yang telah dibayar.

Menarik, bukan?

Keunggulan Produk Cemerlang Generali

Berbagai keunggulan produk Cemerlang Scholar membuatnya menjadi salah satu produk yang paling banyak dicari calon nasabah. Tiga keunggulan utama dari asuransi Generali Cemerlang Scholar, yaitu:

  1. Nasabah tetap mendapatkan dana, dengan atau tanpa terjadinya peristiwa meninggal dunia
  2. Premi sangat terjangkau, mulai dari Rp 108.000/bulan
  3. Garansi pengembalian premi sebesar 110%, dapat dimanfaatkan sebagai tabungan, beasiswa, tamasya, dsb.

3 Manfaat Cemerlang Scholar Generali

Sama seperti keunggulannya, Cemerlang juga memberikan tiga manfaat terbaik untuk nasabahnya.

  1. Jika peserta asuransi tutup usia selama masa pertanggungan, ahli waris berhak menerima 100% uang pertanggungan sesuai nominal yang tertera dalam polis.
  2. Apabila nasabah tersebut meninggal dunia akibat kecelakaan menggunakan transportasi umum, nilai dana santunannya adalah 200% dari uang pertanggungan.
  3. Premi kembali 110% bila di akhir masa pertanggungan nasabah masih hidup.

Syarat dan Ketentuan yang Berlaku

Sebelum mendaftar, pastikan Anda tahu apa saja ketentuan dan syarat pembukaan asuransi Generali Cemerlang berikut ini:

  • Usia calon nasabah minimal 30 hari dan maksimal 60 tahun (ulang tahun terdekat).
  • Usia pemegang polis adalah 18-90 tahun (ulang tahun terdekat).
  • Jika usia masuk calon nasabah berkisar 30 hari sampai 55 tahun, maksimal uang pertanggungan yang bisa diberikan adalah Rp1 miliar.
  • Masa perlindungan dan pembayaran premi dilakukan selama 8 tahun.
  • Tidak pernah ada riwayat sakit kritis

Contoh Ilustrasi Manfaat

Contoh Ilustrasi Manfaat – Sumber Gambar: generali.co.id

Biar lebih jelas, simak dulu contoh ilustrasi manfaat Cemerlang Generali di bawah ini.

Rico merupakan peserta asuransi Cemerlang berusia 30 tahun. Sesuai ketentuan yang berlaku, Rico akan mendapatkan masa perlindungan selama 8 tahun dan wajib menyetorkan premi bulanan sebesar Rp 432 ribu untuk uang pertanggungan sebesar Rp200 juta.

Bila di akhir masa pertanggungan Rico tidak mengalami resiko meninggal, ia pun berhak menerima pengembalian premi sebanyak 110% atau Rp45.619.200. Lumayan, dari hasil disiplin menyisihkan Rp 432 ribu setiap bulannya. Dana ini bisa digunakan untuk biaya pendidikan, atau keperluan lainnya.

Lalu, bagaimana jika Rico meninggal? Misalnya, setelah pembayaran premi hingga tahun ketiga, tanpa diduga Rico tutup usia karena sakit. Dari kondisi ini, ahli waris akan menerima uang pertanggungan sebanyak Rp200 juta.

Skenario ketiga adalah Rico meninggal dunia akibat kecelakaan pesawat (transportasi umum). Pada kasus ini, ahli waris akan mendapatkan dana santunan sebesar 200% nilai uang pertanggungan atau Rp400 juta.

Cara Mengajukan Klaim dan Tips agar Tidak Ditolak

Saat memutuskan membeli sebuah asuransi, Anda harus mencermati setiap syarat dan ketentuan yang berlaku untuk menghindari risiko gagal klaim. Setelah itu, Anda bisa mengikuti panduan mengajukan klaim berikut:

  • Siapkan data pribadi yang dibutuhkan untuk mengajukan klaim
  • Pastikan status polis aktif
  • Perhatikan masa tunggu asuransi. Beberapa asuransi punya masa tunggu yang menyebabkan manfaatnya tidak bisa dinikmati secara langsung. Jika mengajukan klaim di antara masa tunggu, siap-siap saja klaim Anda ditolak.
  • Pelajari setiap kasus yang bisa diklaim manfaatnya

Itulah detail informasi mengenai Cemerlang Scholar Generali, asuransi jiwa terbaik untuk Anda dan keluarga. Penting diingat, pastikan produk asuransi yang diambil sudah sesuai dengan kebutuhan Anda. Pasalnya, jika salah pilih, terkadang asuransi tidak bisa dibatalkan atau kalau dibatalkan yang tersisa hanyalah kerugian. Agar tidak salah pilih, langsung konsultasi gratis dengan tim kami, sambil menginfokan kriteria Anda.

Sudah siap membekali diri dengan asuransi jiwa Cemerlang Generali? Daftar sekarang lewat Asuransinow.com, yuk!

Featured Articles

error: Content is protected !!
Chat Langsung
Chat Kami di +6287774734200
Halo, Anda ingin info Cemerlang Scholar dari Generali? Chat kami!