Temukan Asuransi Anda Sekarang

Asuransi Murni Terbaik: Pilihan Favorit Nasabah Kami

temukan asuransi kesehatan murni terbaik di asuransinow.com

Banyak orang yang tertarik produk asuransi murni karena berbagai alasan. Apapun alasan Anda, berikut adalah 5 pilihan asuransi murni terbaik pilihan nasabah kami.

1. AXA

axa maestro optima care

Asuransi yang satu ini merupakan asuransi murni yang paling banyak dicari. Limit yang besar menjadikan AXA MOC memiliki daya tarik tersendiri.

Sebagai gambaran, dengan premi sekitar Rp 500.000 per bulan, Anda yang berumur 30 tahun sudah bisa mendapatkan asuransi dengan limit Rp 10 Milyar per tahun! Sungguh menarik, bukan?

AXA MOC memiliki 4 tipe produk asuransi murni. Anda bisa memilih berdasarkan besar limit asuransi, kamar, dan juga negara cakupan klaim asuransi.

Untuk versi terbaiknya, yaitu Diamond, memiliki limit tahunan sebesar Rp 50 Milyar. Tapi, asuransi ini tidak bisa digunakan di Amerika Serikat. Selain itu, aman.

Ditambah lagi, kelebihan plan Diamond yaitu mengganti biaya pengobatan akibat komplikasi kehamilan! Ada 12 jenis komplikasi kehamilan, termasuk pre-eclampsia serta keguguran, yang ditanggung oleh AXA MOC khusus plan Diamond saja. 

Yang perlu diperhatikan dari asuransi ini adalah batasan kamarnya. Meski sudah menggunakan istilah 2 bed dan 1 bed, nominal angka kamarnya termasuk kecil. Kisarannya dari Rp 500.000 sampai dengan Rp 1.500.000 per malam. Misalnya, 2 bed/Rp 500.000, atau 1 bed/Rp 1.200.000.

Mungkin Anda berpikir, “gak apa-apa dong, kan sudah single bed atau double bed? Jadi tetap dapat kamar yang satu atau dua ranjang kan?” Belum tentu. 

Bagaimana kalau rumah sakitnya penuh? Anda akan terpaksa naik kelas, dan tidak bisa sekedar membayar selisih kamar saja. Maka itu, sebelum membeli asuransi ini (dan lainnya), baca dulu artikel kami Ketentuan Prorata supaya Anda terhindar dari nombok.

Tapi, produk ini sungguh worth it banget terutama jika usia Anda masih terbilang muda (40 tahun ke bawah) dan Anda ingin cari asuransi kesehatan dengan cepat. 

pastikan asuransi kesehatan murni Anda memenuhi syarat

Dengan memahami prorata dan perencanaan berobat yang tepat, Anda pastinya dapat terhindar dari resiko bayar ekstra atau nombok klaim. Segera konsultasi dengan tim kami untuk mendapatkan proposal atau mendaftarkan diri untuk program AXA MOC.

Tertarik Asuransi AXA?

Anda bisa beli disini!

Beli Asuransi AXA sekarang juga

Dapatkan Proposal Segera!
Minta Proposal

2. Allianz

pahami produk asuransi kesehatan murni dari allianz (asuransinow.com)

Allianz memiliki produk asuransi murni dengan pilihan terbanyak. Ada yang sesuai tagihan, ada yang tidak. Kisaran kamar yang ditawarkan dari Rp 500.000 hingga Rp 6 juta per malam. 

Premi yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Usia 30 tahun, misalnya, bisa mendapatkan manfaat perlindungan kamar sebesar Rp 1,5 juta per malam dengan premi sekitar Rp 800.000 per bulan saja.

Untuk manfaat yang sama, jika nasabah berusia 50 tahun, preminya juga hanya Rp 1,8 juta per bulan. Cukup worth it, mengingat limit tahunan bisa mencapai Rp 6 Milyar. Dan, masih banyak pilihan lainnya jika Anda ingin di atas atau di bawah manfaat yang baru kami sebutkan tadi. 

asuransi kesehatan murni terbaik hanya di asuransinow.com

Kekurangannya asuransi ini adalah tidak adanya pilihan 1 tempat tidur (1 bed) atau 2 bed. Jadi, tergantung nominal saja. Juga, asuransi ini hanya bisa digunakan di Indonesia saja. Tapi, jika itu yang Anda cari, maka tidak masalah. Anda juga bisa request manfaat rawat jalan dengan premi tambahan tentunya.

Untuk lebih jelaskan, langsung saja minta proposal asuransi murni Allianz dari konsultan kami. 

Tertarik Asuransi Allianz?

Anda bisa klik disini!

Beli Asuransi Allianz sekarang juga

Dapatkan Proposal Segera!
Minta Proposal

3. Manulife

Untuk asuransi murni, nama Manulife memang sudah tidak asing lagi. Ada 4 tipe produk asuransi kesehatan murni yang ditawarkan Manulife. Berbeda dengan AXA MOC, produk Manulife memiliki limit tahunan yang relatif lebih kecil.

Batas klaim tahunannya berkisar dari Rp 2 Milyar sampai dengan Rp 15 Milyar per tahun. Selain itu, Manulife menyediakan manfaat tahunan tambahan untuk penyakit khusus, seperti kanker, serangan jantung, gagal ginjal, serta transplantasi organ. Untuk pernyakit-penyakit khusus seperti ini, manfaat tambahan dari Manulife berkisar dari Rp 6 Milyar (program Jade) hingga Rp 15 Milyar (program Diamond). 

pasien rumah sakit dapat terkena pneumonia di rumah sakit, salah satunya akibat ventilator

Kelebihan Manulife jika dibandingkan dengan AXA MOC adalah nominal kamarnya yang lebih besar

Jika tadi dijelaskan nominal kamar AXA MOC berkisar dari Rp 500.000 hinggal Rp 1,5 juta, maka nominal kamar Manulife berkisar dari Rp 500.000 hingga Rp 9 juta (untuk luar negeri). Anda bisa minta proposal lengkapnya dari tim konsultan kami untuk informasi lebih detil.

Bagaimana dengan preminya? Untuk usia 30 tahun, versi termurahnya sekitar Rp 525.000 per bulan. Untuk usia 60 tahun, premi berkisar antara Rp 1,4 juta hingga Rp 6,4 juta per bulan. Itu untuk rawat inap saja. Anda juga bisa tambah ekstra manfaat rawat jalan, tentunya juga dengan ekstra premi dan pembayaran secara tahunan.

Tertarik Asuransi Manulife?

Anda bisa klik disini!

Beli Asuransi Manulife sekarang juga

Dapatkan Proposal Segera!
Minta Proposal

4. Malacca Trust

Malacca Trust (source: Finansial Bisnis.com)

Asuransi yang pernah dibesut mantan Presiden RI B.J. Habibie ini merupakan salah satu asuransi murni paling ekonomis. Bayangkan, untuk usia 30 tahun, premi tahunannya mulai dari Rp 1,4 juta per tahun saja. Sungguh murah sekali. 

Untuk usia 55 tahun misalnya, premi Malacca Trust berkisar dari Rp 2,1 juta hingga Rp 7 juta per tahun. Masih sangat ekonomis.

Kalau murah begini, what’s the catch? Mungkin Anda bertanya-tanya, “apa sih kekurangannya? Kenapa bisa murah banget?” 

Pertama, asuransi ini hanya bisa digunakan di Indonesia. Kedua, asuransi ini bukan asuransi sesuai tagihan. Malacca Trust memiliki inner limit atau batasan per manfaat. Apa maksudnya?

perhatikan batas klaim operasi asuransi kesehatan murni Anda (asuransinow.com)

Contoh, nasabah usia 55 tahun tadi. Dengan premi Rp 2,1 juta per tahun, maksimal dia hanya bisa klaim Rp 27,5 juta per tindakan operasi. Kalau dia beli yang Rp 7 juta per tahun, klaim per operasinya menjadi Rp 80 juta

Memang, tidak ada batasan mau berapa kali masuk rumah sakit. Tapi, jika sekali operasi biayanya di atas batas klaim, Anda sudah pasti harus nombok.

Meski demikian, asuransi ini lumayan banget! Untuk Anda dengan budget terbatas, daripada tanpa asuransi sama sekali, sangat dianjutkan untuk mempertimbangkan Malacca Trust. Apalagi, produk-produknya merupakan hasil kerjasama dengan Pacific Cross, asuransi yang sudah banyak dipakai perusahaan-perusahaan multinasional di Indonesia. 

asuransi bisa bikin kamu kaya

Selain manfaat rawat inap, asuransi ini juga menyediakan manfaat rawat jalan. Dengan ekstra premi tentunya. Untuk Malacca Trust, pembayaran premi harus secara tahunan. Jika Anda tertarik untuk mengetahui produk ini lebih lanjut, langsung klik tombol di bawah ini. Pendaftaran hanya bisa dilakukan untuk nasabah berusia 19 hingga 56 tahun, jadi kalau ulang tahun Anda sudah mepet, buruan deh!

Tertarik Malacca Trust?

Anda bisa klik disini!

Beli Asuransi Malacca Trust #dirumahaja

Dapatkan Proposal Segera!
Minta Proposal

5. Prudential Solusi Sehat

Perusahaan asuransi kesehatan unit link paling terkenal di Indonesia ini baru saja merilis produk asuransi murni pertamanya. Dengan Pru Solusi Sehat, Anda bisa mendapatkan manfaat asuransi rawat inap Prudential dengan premi yang jauh lebih ekonomis.

Coba deh kita bandingkan. Untuk nasabah berusia 20 tahun, jika ingin membeli produk terbaik Prudential (kamar 1 bed/Rp 10 juta dan limit tahunan Rp 15 Milyar), premi bulanannya sekitar Rp 2,4 juta. Sedangkan, jika membeli produk yang sama dengan Pru Solusi Sehat, preminya menjadi Rp 1,3 juta per bulan. Beda hampir 50%! Premi segitu sudah bisa berobat di Amerika Serikat loh!

memilih asuransi kesehatan terbaik untuk Amerika Serikat

Kok bisa beda banget? Jelas, yang Rp 2,4 juta asuransi unit link, sementara yang Rp 1,3 juta asuransi murni. Asuransi murni preminya kelak akan naik, tapi setidaknya masih cukup aman sampai usia Anda 70an. Untuk memahami perbedaan premi ini, dan efek masa depannya, silakan baca artikel kami Asuransi Murni vs Unit Link.

Tidak perlu asuransi sampai ke Amerika? Tenang, banyak pilihan lainnya dari Pru Solusi Sehat! Tanyakan saja pada tim kami. 

Memang banyak agen asuransi Prudential, tapi apakah Anda yakin agen Anda profesional? Jangan ragu untuk daftar langsung produk Prudential Anda dengan kami, supaya Anda mendapatkan pelayanan terbaik. 

Tertarik Prudential?

Anda bisa klik disini!

Beli Asuransi Prudential sekarang juga

Dapatkan Proposal Segera!
Minta Proposal

Kesimpulan

Banyak yang mencari asuransi murni dengan alasan premi yang lebih ekonomis. Apa benar? Cek dulu artikel kami Asuransi Murni vs Unit Link dan Unit Link (Pahami Sebelum Salah Kaprah). Anda dijamin akan lebih paham mengenai polemik asuransi murni dan unit link.  

Intinya, kalau Anda mau premi tetap di jangka panjang, pertimbangkan asuransi unit link. Tapi kalau Anda tidak keberatan premi meningkat, jangan ragu ambil asuransi murni. Hubungi tim kami yang siap membantu Anda, agar Anda tidak salah pilih asuransi.

 

Featured Articles

Send Us A Message