Temukan Asuransi Anda Sekarang

Asuransi Kesehatan Anak Terbaik 2020

rekomendasi asuransi kesehatan anak terbaik 2020

Dalam membesarkan si buah hati, banyak kejadian tak terduga. Tingkah laku hingga celotehannya yang lucu, tentu menjadi kejutan yang menyenangkan.

Sayangnya, ada juga kejutan yang tidak menyenangkan. Anak-anak bisa jatuh, luka, patah tulang, serta juga sakit. Dan, biaya pengobatannya pun tidak sedikit. Perhatikanlah cuplikan website kitabisa.com berikut ini.

pengumpulan dana untuk anak dan balita sakit di kitabisa.com

Ada banyak sekali kasus-kasus seperti ini terjadi di Indonesia. Jangan sampai yang terjadi pada mereka, terjadi juga pada Anda. Kebutuhan biaya pengobatan yang besar akan menguras tabungan, pikiran, dan tenaga. Dan Anda akan terpaksa mencari kucuran dana sukarela yang belum tentu bisa mencukupi keperluan Anda.

Karena itu, sebagai orang tua, Anda harus siap dengan asuransi kesehatan untuk putra putri tercinta. Sehingga, apapun yang terjadi pada mereka, Anda akan siap memberikan fasilitas medis yang baik. Jangan sampai kita harus bergantung pada uluran tangan orang lain. Apalagi, premi asuransi kesehatan untuk anak-anak masih relatif cukup murah.

Apa saja rekomendasi asuransi kesehatan anak terbaik 2020? Berikut adalah 4 asuransi kesehaan anak favorit para nasabah kami.

  1. AXA MOC: Asuransi Murni untuk Single Bed & Limit Besar
  2. Prudential Solusi Sehat: Asuransi Murni Ekonomis
  3. AIA: Worth it untuk Singapura
  4. Generali: Akses Internasional dengan Premi Nasional
 

AXA MOC: Asuransi Murni untuk Single Bed & Limit Besar

beli asuransi axa online - asuransinow.com

AXA Maestro Optima Care adalah produk asuransi murni dari AXA. Dengan premi sekitar Rp 480.000 per bulan, Anda sudah bisa mendapatkan manfaat single bed untuk anak usia di bawah 10 tahun. Lumayan bukan? Apalagi kalau Anda bayar tahunan, preminya akan lebih murah lagi.

Nilai tambah dari asuransi kesehatan ini adalah limit tahunan yang besar, yaitu Rp 20 Milyar! Dengan limit sebesar ini, Anda dijamin tenang karena pasti cukup untuk berbagai pengobatan. Lebih mantapnya lagi, Anda sudah bisa berobat di Malaysia. Gak heran, banyak nasabah Asuransi Now yang membeli produk ini untuk putra putrinya.

berobat di Malaysia dengan asuransi kesehatan - asuransinow.com

Berhubung AXA MOC ini produk asuransi murni, maka preminya tidak tetap. Jadi, jangan kaget kalau preminya naik. Tapi, karena premi asuransi usia di bawah 20 tahun terbilang cukup rendah, jangan khawatir. Premi tidak akan naik secara signifikan. Diperkirakan, ketika anak Anda berusia 30 tahun, premi bulanannya masih sekitar Rp 550.000. Jadi, tidak terlalu besar kenaikannya.

A picture containing indoor, person, bed, person Description automatically generated

Yang perlu diperhatian untuk asuransi ini adalah batasan plan kamarnya. Meski single bed, kalau Anda terpaksa naik kamar, Anda akan dikenakan prorata. Berhubung batasan angka harga kamarnya adalah Rp 1 juta, maka jika Anda masuk kamar Rp 2 juta, Anda harus membayar 50% dari tagihan Anda. Untuk selengkapnya, cek artikel kami mengenai Ketentuan Prorata.

Banyak orang takut asuransi AXA MOC ini akan diputus sepihak setelah klaim. Tapi, kenyataannya tidak seperti itu. Sudah banyak bukti nasabah yang klaim dan asuransinya masih diperpanjang. Anda bisa baca lebih banyak mengenai perusahaan AXA disini. Untuk langsung mengetahui berapa premi asuransi anak Anda, tanya langsung melalui Whatsapp chat kami.

Tertarik Asuransi AXA?

Anda bisa beli disini!

Beli Asuransi AXA sekarang juga

Dapatkan Proposal Segera!
Minta Proposal

Prudential Solusi Sehat: Asuransi Murni Ekonomis

logo prudential asuransi now

Produk asuransi murni dari Prudential ini baru saja diluncurkan tahun 2020. Sebelumnya, Prudential terkenal dengan produk unit linknya. Untuk usia di bawah 10 tahun, premi Rp 360.000 per bulan sudah bisa membeli manfaat single bed. Terjangkau banget ya!

Berbeda dengan AXA MOC, asuransi Pru Solusi Sehat memiliki batasan harga kamar yang lebih tinggi. Single bed atau Rp 3 juta, atau 3 kali lipatnya kamar AXA MOC. Tapi, limitnya di Rp 3 Milyar pertahun, jauh lebih kecil daripada limit AXA MOC. Jadi, tergantung selera nasabah mau limit besar atau kamar besar. Tentunya, karena dua-duanya single bed, tidak jadi soal selama kamar tersedia di rumah sakit. Lagipula, Rp 3 Milyar masih cukup besar, koq.

kamar single bed menjadi fitur favorit, simak rekomendasi asuransi kesehatan anak terbaik 2020 - asuransinow.com

Perbedaan lainnya dengan AXA MOC adalah Pru Solusi Sehat tipe ini tidak bisa digunakan di Malaysia. Dan tentunya, karena asuransi murni, preminya tidak tetap. Untuk mengetahui perkembangan Prudential, cek disini.

Tertarik Prudential?

Anda bisa beli disini!

Beli Asuransi Prudential sekarang juga

Dapatkan Proposal Segera!
Minta Proposal

AIA: Worth it untuk Singapura

beli asuransi aia online - asuransinow.com

Untuk anak usia di bawah 10 tahun, premi AIA kisaran Rp 1,2 juta per bulan sudah bisa dipakai berobat di Singapura. Kamarnya seperti apa? Single bed. Ini sungguh sangat worth it, bahkan cenderung murah mengingat harga kamar single bed di Singapura bisa mencapai Rp 7,5 juta per malam.

A picture containing table, light Description automatically generated

Kecanggihan dan kelengkapan peralatan medis, serta pelayanan yang profesional, menjadikan Singapura sebagai destinasi berobat Asia Tenggara. Ditambah lagi dengan prestasi terbarunya, menekan angka kematian pasien COVID-19 menjadi yang terendah di dunia.

Kualitas pengobatan Singapura yang jempolan memberikan harapan kepada para pengidap penyakit berat. Jadi sudah pasti, biaya pengobatannya sangat mahal.

Penanganan COVID-19 di Singapura berhasil menekan angka kematian - asuransinow.com

Sumber: Straittimes.com

Berhubung AIA bukan merupakan asuransi murni, preminya bersifat tetap. Tidak meningkat seperti AXA MOC dan Pru Solusi Sehat. Berarti, premi yang dibayarkan untuk akses medis seperti ini tetap di kisaran Rp 1 juta per bulan, meski anak Anda sudah menikah kelak.

Dengan limit Rp 7 Milyar plus booster, AIA pantas menjadi salah satu asuransi kesehatan anak terbaik 2020. Kalau Anda ingin akses negara yang lebih banyak, Anda bisa upgrade ke program di atasnya.

Bagaimana dengan ketentuan proratanya? AIA memiliki ketentuan prorata yang paling bersahabat. Jika nasabah terpaksa naik satu tingkat di atas plan yang dibeli, maka nasabah hanya perlu membayar selisih harga kamar saja. Lebih dari itu, baru prorata. Selengkapnya mengenai prorata dapat Anda baca disini. Simak juga sepak terjang AIA disini.

Tertarik Asuransi AIA?

Anda bisa beli disini!

Beli Asuransi AIA sekarang juga

Dapatkan Proposal Segera!
Minta Proposal

Generali: Akses Internasional dengan Premi Nasional

Logo, company name Description automatically generated

Bagi Anda yang tidak puas dengan akses Asia saja, Anda perlu mempertimbangkan asuransi yang satu ini. Dengan premi Rp 1,8 juta per bulan dari Generali (usia di bawah 10 tahun), Anda bisa mengakses pengobatan tak hanya di Singapura, tapi juga di Australia dan Eropa.

Karena merupakan asuransi unit link, maka premi Generali bersifat tetap. Jadi, cocok untuk Anda yang tidak ingin preminya bertambah meski anak sudah dewasa.

rekomendasi asuransi kesehatan anak terbaik 2020 - asuransinow.com

Ada beberapa nasabah yang berpendapat, percuma limit besar jika tidak bisa digunakan di luar negeri. Gak kepake. Khusus untuk Anda yang sering bepergian ke Amerika Serikat, pastikan buah hati Anda memiliki perlindungan yang menyeluruh.

Berbagai pilihan Global Medical Plan dari Generali dengan premi Rp 3 jutaan per bulan bisa Anda pertimbangkan. Anda bahkan bisa klaim rawat jalan dan medical check up (khusus rumah sakit Indonesia). Limitnya? Sampai dengan Rp 35 Milyar per tahun.

rekomendasi asuransi kesehatan anak terbaik 2020, asuransi ini cocok dipakai di Amerika Serikat - asuransinow.com

Program asuransi kesehatan paling ekonomis dari Generali pun sudah menawarkan akses berobat yang mengagumkan. Dengan premi sekitar Rp 640.000 per bulan, anak Anda sudah bisa mengakses pengobatan di Malaysia, Taiwan, China, dan Hong Kong.

Akses Hong Kong inilah yang menjadi daya tarik Generali, mengingat asuransi lain biasanya menawarkan akses Hong Kong di program yang relatif lebih mahal.

Akses Hong Kong menjadi salah satu daya tarik asuransi kesehatan Generali - Rekomendasi Asuransi Kesehatan Anak Terbaik (asuransinow.com)

 

Tertarik Asuransi Generali?

Anda bisa beli disini!

Beli Asuransi Generali sekarang juga

Dapatkan Proposal Segera!
Minta Proposal

Kesimpulan

Demikian berbagai asuransi kesehatan anak terbaik 2020 pilihan para nasabah kami. Semoga bermanfaat dalam membantu Anda mencari asuransi kesehatan untuk si buah hati. Jangan ragu untuk langsung menghubungi tim konsultan kami jika Anda perlu asuransi sekarang juga. Kami akan membantu proses pembelian asuransi Anda.

Saran kami, carilah asuransi kesehatan yang sesuai budget Anda. Pastikan juga Anda paham fiturnya. Tapi, jangan terlalu lama mencari asuransi kesehatan. Mengapa? Bisa-bisa, keburu sakit sebelum terproteksi. Akan sulit sekali masuk asuransi jika sudah sakit.

Send Us A Message

error: Content is protected !!
Chat Langsung
Chat Kami di 087774734200
Halo, Anda cari asuransi apa? Kesehatan/ jiwa/ travel/ dsb atau merek tertentu (Generali, Allianz, dsb)?